Google Keyboard adalah segelintir fitur yang di anaktirikan ketika pertama kali dirilis  3 tahun yang lalu.Gerakan menggesek dan auto completion, namun kedua fitur yang belum matang dibandingkan dengan teknologi yang ditawarkan oleh Swype dan SwiftKey.Untungnya, Google tidak meninggalkan proyek dan malah perlahan-lahan telah menambahkan fitur tambahan untuk membawa set fitur tersebut setara dengan sebagian besar dari pesaingnya. Menggesekkan dan akurasi auto-completion juga telah melihat perbaikan besar-besaran selama bertahun-tahun sebagai Google telah belajar dari jutaan pengguna bagaimana cara terbaik untuk memprediksi apa yang Anda coba untuk mengetik. Sudah beberapa saat sejak kami telah melihat setiap pembaruan utama roll ke Google Keyboard, hingga saat ini yang. Google Keyboard v5.0 sekarang secara bertahap bergulir ke pengguna dengan kemungkinan update fitur-set terbesar yang pernah kami lihat sebelumnya. Berikut ini apa yang baru:
Perubahan utama:

  •     Satu tangan modus (kanan atau kiri dibenarkan)
  •     Adjustable Keyboard Tinggi
  •     Beralih untuk menunjukkan batas sekitar tombol
  •     Beralih untuk memungkinkan panjang-tekan untuk simbol akses
  •     gerakan baru: menghapus kata-kata dan kontrol kursor

Perubahan kecil:

  •  lokasi tombol numpad / emoji baru sekitar spasi
  • Opt-in untuk berbagi cuplikan Keyboard dengan Google untuk meningkatkan Google Keyboard untuk semua orang
  • Semua tema Holo telah dihapus
  • Baru pertama kali pengguna set-up screen
  • Dihapus dinamis mengambang beralih pratinjau
  • Beralih untuk memungkinkan penyisipan dari periode + ruang dengan menekan ganda ruang-bar


Sebuah changelog berbasis teks tidak benar-benar menunjukkan betapa besar pembaruan ini benar-benar, jadi kami sudah download update dan diambil untuk spin. Pertama, Google akhirnya menjawab kesengsaraan gumam oleh orang-orang lelah harus meregangkan tangan mereka untuk mencapai semua bagian keyboard dengan memperkenalkan modus satu tangan. Anda memiliki kemampuan untuk beralih antara modus tangan kanan dan tangan kiri, tergantung pada sisi layar Anda memegang perangkat lebih sering. keyboard kemudian bergeser sedikit ke kanan atau kiri tergantung pada pengaturan Anda. Ingin beralih ke sisi lain atau meniup keyboard kembali ke ukuran penuh? Tidak ada masalah, cukup tekan tombol panah atau tombol ekspansi untuk melakukan baik tindakan. Akhirnya, jika Anda lama-tekan pada tombol koma, Anda dapat dengan cepat mengaktifkan mode satu tangan tanpa harus menyelam ke dalam pengaturan keyboard. Terima kasih, Google!

Selanjutnya, Google akhirnya menambahkan kemampuan bagi Anda untuk menyesuaikan ketinggian keyboard native dalam pengaturan keyboard. Tidak ada lagi DPI berubah atau modul xposed. 
Perhatikan sesuatu yang baru tentang screenshot di sebelah kanan (selain penyesuaian tinggi jelas)? Ya, kini Anda dapat mengaktifkan batas di sekitar kunci Anda serta mengekspos simbol belakang bagian bawah dua baris huruf dengan beberapa pengaturan baru dalam pembaruan ini. Minimalis mungkin benci memiliki fitur ini, tapi bagi banyak orang itu bagus untuk memiliki batas yang jelas ketika mereka mencoba untuk mengetik sambil melihat layar mereka dari sudut. Selain itu, kemampuan untuk dengan cepat mengakses sering digunakan simbol melalui panjang-tekan harus meningkatkan kecepatan mengetik Anda saat Anda tidak perlu lagi beralih ke tata letak simbol penuh.
Dan untuk lebih meningkatkan kecepatan mengetik Anda, Google telah menambahkan beberapa gerakan tambahan yang dapat Anda gunakan untuk lebih memperbaiki kesalahan yang telah Anda buat saat mengetik. Sekarang Anda dapat menghapus kata-kata oleh geser kiri dari tombol hapus, sikap banyak pengguna Swype kenal. Selain itu, Anda sekarang dapat mengontrol kursor keyboard dengan arah pilihan Anda di bar ruang. Sekali lagi, fitur ini tidak unik untuk Google Keyboard, tapi pasti tambahan menyambut dan mungkin memantapkan keputusan Anda untuk bermigrasi ke Google menawarkan.
Akhirnya, Google adalah mencari bantuan ANDA dalam meningkatkan pengalaman mengetik untuk semua pengguna Google Keyboard. Anda sekarang dapat ikut serta untuk berbagi potongan anonim tentang apa dan bagaimana Anda mengetik (hanya dalam aplikasi Google, meskipun, mereka tidak akan mengintip ke pesan forum pribadi Anda di XDA!) Untuk membantu Google meningkatkan mengetik dan bahasa kemampuan pengenalan. Anda akan diminta untuk opt-in setiap kali Anda membuka keyboard untuk pertama kalinya setelah menerima pembaruan.

Ingin men-download update? Anda dapat menemukannya di atas pada APKMirror. Apakah dicatat bahwa ini hanya untuk ARM64 saat ini dan bahwa itu tidak akan menginstal pada Android N Previews Developer dulu.

UPDATE: Versi ARM biasa sekarang tersedia untuk download juga.



Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top